Iklan

Iklan

Sunday, July 16, 2017

Kumpulan cerpen

Kumpulan cerita pendek (cerpen)

Hey kawan, ingatkah kalian waktu masih berada di masa masa sekolah..?? Pada saat majalah favorit kalian terbit hal pertama yang kalian cari pasti cerpen cinta. Nah kali ini saya akan berbagi sebuah cerpen untuk kalian baca.

Pertanyaan yang tak terjawab
Di tulis oleh dysa Rachel

Malam yang bertabur bintang dihiasi lampu-lampu taman bulan tersenyum terang bahagia melihat mereka yang bersenang-senang malam ini. Aku bercermin melihat penampilanku untuk malam terakhir bersama teman dan guru-guruku, namaku Elyssna putri biasa disapa Elys, aku berumur 17 tahun dan saat ini aku bersekolah di Precious stone school kls XII, aku mempunyai rambut ikal berwarna pirang dan untuk malam ini rambut yang tergerai ini ku ikat dua dengan rapi, bola mata yang berwarna cokelat, dan memakai gaun putih dengan pita kecil yang manis di bahu sebelah kiri berwarna ungu.
Baca selengkapnya

No comments:

Post a Comment